Tombol Navigasi

Chitika

Monday, September 26, 2011


Dalam jajaran superhero, Superman adalah karakter yang paling diakui dan dihormati sepanjang masa. Clark Kent / Kal-El  adalah wartawan dua puluh sesuatu yang muda yang merasa terasing oleh kekuatan-kekuatan di luar imajinasi siapa pun.

Di film terbarunya Superman akan menggunakan seragam yang baru. Gambar resmi pertama yang dirilis oleh Zack Snyder, Superman " Man Of Steel " menggunakan kostum baru yang cukup baik. Ada lambang yang lebih besar, mantel raksasa, jas bertekstur, dan seperti yang kita kemudian mengetahui, tidak ada pakaian eksternal / celana dalam.

 


Foto set baru telah bocor secara online dan mereka mengungkapkan rincian baru tentang pakaian didesain ulang. Akan terlihat lebih baik pada gelang, motif pada kaki, dan sabuk.

Superman " Man Of Steel " akan dirilis di bioskop pada tanggal 14 Juni 2013 dibintang oleh : Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, Julia Ormond. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder.

0 comments:

To Use A Smiley In Your Comment, Simply Add The Characters Beside Your Choosen Smiley To The Comment: :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment